7 Aplikasi Prakiraan Cuaca Android Paling Populer 2020


Download Aplikasi Prakiraan Cuaca Android Terbaru Paling Populer 2020  – Semakin berkembanganya tehnology android, semakin bersemangat para developer untuk menciptakan aplikasi-aplikasi yang bermutu, android memiliki layanan toko aplikasi yakni google playstore, didalamnya termuat berbagai macam aplikasi dengan genre yang berbeda-beda, dan salah satu genre aplikasi yang akan kami ulas kali ini adalah aplikasi prakiraan cuaca. 


Ada banyak memang aplikasi prakiraan cuaca yang terdapat diplaystore, namun kami juga berhasil merangkum hanya 7 aplikasi yang paling populer dan sering digunakan oleh pengguna android. Apa sajakah aplikasi tersebut? berikut kami berikan infomasi selengkapnya dibawah ini.

7 Aplikasi Prakiraan Cuaca Android Paling Populer 2020

1. Go Weather Forecast & Widget

Aplikasi pertama ialah Go Weather Forecast & Widget, seperti namanya jika aplikasi ini akan membantu anda buat mengatahui cuaca hingga lebih dari 100.000 tempat dan lokasi di seluruh dunia, dengan begitu Anda sendiri  bisa mengetahui keadaan atau cuaca yang ada didaerah anda.

2. The Weather Channel

Aplikasi The Weather Channel merupakan aplikasi prediksi cuaca yang mampu menyuguhkan berbagai informasi cuaca secara realtime. Selain itu aplikasi ini juga didukung dengan prediksi-prediksi yang akurat dengan perhitungan prosentase. Untuk proses prediksi cuaca bisa anda coba daerah apa saja yang ingin anda cek sikonya.

3. Transparent Clock & Weather

Nah untuk aplikasi yang ketiga bernama Transparent Clock & Weather, aplikasi ini termasuk aplikasi android prediksi cuaca yang dibantu dengan gps. Layananya pun akan selalu update secara realtime, sehingga and juga bisa melihat uaca yang ada dalam daerah anda.

4. Yahoo Weather

Mendengar nama yahoo mungkin anda sudah tidak asing lagi, menjadi salah satu aplikasi prediksi cuaca yang paling populer membuat yahoo weather sering digunakan oleh banyak pengguna android, termasuk kami yang juga sering menggunakanya untuk keperluan tertentu.

5. Weather XL PRO

Aplikasi Weather XL PRO  mempunyai animasi cuaca yang  menawan tepat di layar depan ponsel Android Anda. Tampilanya bisa berubah secara realtime sehingga and abisa memantau cuaca di daerah anda maupun daerah orang lain.

6. Android Weather & Clock Widget

Untuk aplikasi yang keenam termasuk aplikasi prediksi cuaca yang juga paling populer bernama android weather dan clock widget, seperti namanya aplikasi ini bisa memprediksi cuaca secara realtime yang akan tampil diandroid anda.

7. AccuWeather

Aplikasi yang terakhir adalah accu weather, aplikasi ini mampu memprediksi cuaca jauh hari dengan layanan yang realtime. Sangat simpel namun memiliki tingkat akurasi yang tinggi sehingga kebenaran tingkat prediksinya lebih terpercaya, selain itu fitur yang ada didalamnya juga cukup banyak dan lengkap, yang pasti dengan fitur interface aplikasi ini mudah digunakan.

Seperti itulah informasi terbaru dari kami mengenai Aplikasi Prakiraan Cuaca Android Paling Populer 2020. Semoga bermanfaat dan menjadi referensi buat anda yang mempunyai aktifitas padat dengan emmpertimbangkan cuaca. Terima kasih.

Comments